Kedapatan Bolos dan Nongkrong di Jam Belajar, 14 Siswa Diberi Pembinaan

by -522 Views

Meimonews com – Sebanyak 14 siswa terjaring personil Polresta Manado saat bolos dan nongkrong di jam pelajaran sedang berlangsung di sekolahnya, Kamis (10/11/2022) siang.

Personil dari Polresta Manado yang mendapat informasi/laporan dari warga langsung melakukan penertiban dengan mendatangi lokasi di mana para siswa tersebut nongkrong.

“Dalam penertiban tersebut personil menemukan empat belas pelajar yang kedapatan membolos sekolah dan nongkrong di jalan,” sebut Kasie Humas Ipda Agus Haryono mengutip Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait dalam siaran pers, Jumat (11/11/2022).

“Kami mendapat laporan warga yang mengetahui ada pelajar nongkrong saat jam pelajaran sekolah, langsung kami tindaklanjuti dengan mendatangi ke tempat para pelajar itu nongkrong,” tegasnya.

Baca juga  Walikota Lihat Progres Perbaikan Anak Sungai dan Drainase di Karame serta Tambatan Perahu di Karangria

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan terhadap kepada pelajar dan pendataan serta pembinaan, Kemudian menghubungi pihak sekolah untuk hadir dan menjemput siswanya, Setelah dilakukan pembinaan kemudian para pelajar tersebut membuat surat pernyataan serta diketahui oleh pihak sekolah.

Polresta Manado, menurut Kasie Humas, akan terus melakukan kegiatan serupa. “Langkah ini dilakukan juga sebagai upaya untuk menekan kejahatan jalanan oleh kalangan para pelajar,” tegas Ipda Agus. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *