Bahas Ketersediaan Listrik, Walikota Manado Bertemu GM PLN Suluttenggo

by -519 Views

Meimonews.com – Kepedulian Pemerintah Kota Manado terhadap ketersediaan listrik di wilayah kepulauan yang ada di Kota Manado diwujudkan dengan mendatangi Kantor Wilayah PLN Suluttenggo di Jalan Bethesda Manado, Senin (29/8/2022).

Walikota Manado Andrei Angouw di dampingi Kadis Perkim Piter Eman menemui General Manager PLN Suluttenggo di kantornya, yang terletak di depan Mapolda Sulut.

Kedatangan mantan Ketua DPRD Sulut (dari daerah pemilihan Manado) ini langsung diterima oleh GM PLN Suluttenggo Leo Basuki Brehmani bersama jajarannya.

Dalam kunjungan ini dibicarakan hal-hal terkait dengan dukungan PLN dalam menyediakan listrik di kepulauan yakni Manado Tua, Bunaken dan Siladen.

Pihak PLN juga mensuport untuk penerangan jalan umum (PJU) di Kota Manado baik itu penambahan meter dan jaringan baru dan juga untuk lokasi-lokasi perdagangan di Kota Manado. (elka)

Baca juga  Berjalan Kaki, Walikota Manado Turlap ke Beberapa Lokasi

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *