Anggota Bhayangkari Harus Bijak Bermedia Digital

by -402 Views

Meimonews.com – Ada pesan pentiing disampaikan Ketua PC Bhayangkari Cabang Manado Ny. Melanie Julianto P. Sirait saat mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Bhayangkari Ranting Wenang, Selasa (30/8/2022).

Pesan penting bersifat mengingatkan itu ditujukan kepada Anggota Bhayangkari Ranting Wenang untuk selalu bijak dalam bermedia era jaman digital ini.

Hal itu dimaksudkan agar tidak melakukan perbuatan yang dapat bekerja dampak negatif pada organisasi Bhayangkari maupun pada institusi Kepolisian.

“Untuk ibu-ibu semua harus bijak dalam bermedia sosial dengan tidak memposting segala sesuatu yang dapat mencoreng nama organisasi maupun Institusi Kepolisian,” ujarnya ketika memberikan arahan  pada acara kunker tersebut.

Oleh sebab itu, Melanie yang dalam kunker ini di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ny. Lilis Faisol dan sejumlah.Pengurus Cabang lainnya berharap agar Anggota Bhayangkari bisa sama- sama saling mengingatkan satu sama lain.

Baca juga  Tim Keimigrasian Kemenkumham RI Kunker ke Kantor Keimigrasian TPI Bitung

Dalam arahannya, Melanie mengingatkan pula untuk para Bhayangkari agar selalu hidup sederhana, serta bertutur kata dan bersikap yang santun dan sopan.

“Kita sebagai Ibu Bhayangkari merupakan Istri dari Anggota Polri. Untuk itu, kita harus berperilaku sopan dan santun dalam bertutur kata maupun dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, tetap hati dan hidup sederhana,” ujarnya.

Kunker yang dilaksanakan di Polsek Wenang tersebut, Ketua dan Pengurus Cabang lainnya disambut Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Wenang Ny. Sientje Lukas.

Kunker ini bertujuan untuk melihat langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang berada di wilayah, sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan mengenal lebih dekat anggota seksi organisasi yang ada di Cabang dan Ranting Manado. (af)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *