Walikota Turlap Kembali, Beberapa Drainase Ditinjau

by -528 Views

Meimonews.com – Beberapa hari ini sering hujan sehingga mempengaruhi kondisi dan situasi drainase – drainase di Kota Manado.

Untuk itu, Walikota Manado Andrei Angouw kembali melakukan kegiatan turun lapangan (turlap) ke beberapa tempat di Kota Manado, Senin (27/12/2021).

Dalam kegiatan turlap ini, seperti biasanya, Walikota melihat ketinggian air dan keadaan saluran air di beberapa anak sungai dan parit – parit akibat hujan.

Lokasi pertama yang dikunjungi mantan Ketua DPRD Sulut ini adalah di Tikala Ares, tepatnya di depan Kantor Pol PP. Selesai dari situ, Walikota menuju Komo Luar Kecamatan Wenang untuk melihat ketinggian air di daerah aliran sungai (DAS) Tondano. Di lokasi ini, ikut mendampingi Walikota Sekcam Wenang dan Lurah Komo Luar.

Baca juga  Kabag Sumda Polresta Manado Terima 29 Serdik SIP

Selesai dari Komo Luar, Walikota kembali menuju Tikala Kumaraka untuk melihat keadaan anak sungai dan parit-parit yang saat ini menampung debet air yang cukup banyak sebab hujan beberapa hari.

Situasi dan keadaan ini tentunya akan dianalisa dan dikaji untuk perbaikan dan penataan drainase di kota Manado ke depan. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *