WBF Kembali Gelar Women’s Online Auturn Festival

by -497 Views

Meimonews.com – World Bridge Federation (WBF) kembali menggelar WBF Women’s Online Autumn Festival yang akan diadakan pada 8-14 Nopember 2021 melalui platform Bridge Base Online (BBO).

Event ini, jelas Humas PB Gabsi Bert Toar Polii kepada Meimonews.com, Jumat (5/11/2021), sudah rutin digelar sejak tahun 2008 setahun ada dua event yaitu Spring dan Autumn. Spring biasanya digelar pada bulan April sedangkan Autumn pada bulan Nopember.

Pada pelaksanaan The 2021 WBF Women’s Online Spring lalu, pemain Indonesia Tracy Awuy Polii meraih 3 gelar yakni The Winners of the 2021 Women’s Spring Online World Bridge Festival.

Para pemenang event ini biasanya selain mendapat hadiah BBO$ juga mendapat master point resmi dari World Bridge Federation, sertifikat dari World Bridge Federation dan mendapat undangan untuk mengikuti salah satu event tingkat Eropa atau dunia dimana WBF menanggung akomodasi di tempat pertandingan.

Baca juga  Rayon Presisi Samapta Gencar Lakukan Patroli Malam Guna Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan

Sayangnya untuk tahun ini undangan itu tidak bisa dikeluarkan karena Pandemic Covid-19 di mana event yang dituju masih belum jelas.

Event ini khusus disediakan untuk pemain putri yang sudah terdaftar sebagai pemain di Bridge Base Online atau BBO.

“Bagi pemain putri yang berminat silahkan daftar disini : tps://www.bridgebase.com/v3/,” sebut Berce, sapaan akrabnya.

Untuk para pemenang disediakan hadiah berupa Prizes (Signed certificates from the WBF for top 3 players in each event, BB$ prizes for the top 15 overall leaders, WBF Online Master Points for the top 20 players of the Festival, dan BBO Points will be awarded based on the size of the field).

Baca juga  Itwasda Polda Sulut Gelar Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2024

Namun, untuk bisa mendapatkan hadiah ini pemain arus memainkan minimal 10 seri dari 49 seri yang disediakan. Pemain bisa memainkan lebih dari itu dan skor yang diambil hanya 10 terbaik. (lk)

.

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *