Polresta Manado Dirikan Gerai Vaksinasi Keliling di Polsek Wanea

by -397 Views

Meimonews.com  – Langkah / terobosan positif dilakukan Polresta Manado dalam upaya membuka peluang bagi warga untuk mendapatkan vaksinasi.

Langkah / terobosan itu adalah mendirikan gerai vaksin keliling di Polsek Wanea untuk melayani pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli melalui Kapolsek Wanea AKP Arie Najoan, SH menjelaskan, gerai vaksin ini didirikan khusus untuk melayani masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19.

“Buat warga yang mau vaksin silakan. Cukup membawa KTP,” sebut AKP Arie Najoan di sela-sela giat vaksin, Jumat (3/9/2021), seperti dikutip Humas Polresta Manado, baru-baru.

Ditambahkan, kegiaant ini merupakan sumbangsih Polri buat program pemerintah demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity).

Baca juga  DITSERSE NARKOBA POLDA SULUT MUSNAKAN BABUK JENIS SABU DAN TRIHEXYPHENIDYL

“Ini merupakan giat rutin Polresta Manado yang dilaksanakan di setiap Polsek,” ujar Najoan seraya menambahkan, vaksinasi ini gratis atau tidak dipungut biaya.

Kegiatan ini sangat berguna dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Saya mengimbau agar seluruh masyarakat memperhatikan protokoler kesehatan (Prokes),” ajak mantan Kapolsek Pineleng ini. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *