Tak Gunakan Plat Nomor, Dua Motor Diamankan Petugas Patroli Rayon Samapta Polresta Manado

by -934 Views

Meimonews.com – Dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas, Patroli Rayon Samapta Polresta Manado giat melakukan operasi mobile seperti terlihat, Selasa (21/2/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mendapati sejumlah kendaraan yang melanggar aturan dengan tidak menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) arau acap disebut plat nomor.

Salah satu pelanggaran yang terdeteksi adalah kendaraan R2 (rida dua) yang tidak dilengkapi dengan TNKB. Menghadapi pelanggaran tersebut, petugas segera bertindak dengan mengamankan kendaraan dan mengarahkannya ke Pos Pelayanan Tilang untuk penanganan lebih lanjut.

Tindakan tegas ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah kepolisian Manado.

Dengan adanya operasi patroli seperti ini, Kapolresta Manado Kombes Pol.
Julianto Parlindungan Sirait, SH,SIK berharap masyarakat dapat lebih disiplin dalam mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Baca juga  Kapolresta Manado Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan 6 Kapolsek

Situasi pun berhasil dikuasai dengan baik oleh petugas. Program ini menegaskan komitmen Polresta Manado dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *