Walikota Manado Hadiri RDP Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

by -756 Views

Meimonews.com -Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (6/3/2024).

Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia ini dihadiri langsung Ketua Sementara KPK Nawawi Pomolango.

Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dalam sambutannya, mengatakan bahwa jalannya pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean goverment) harus menjadi tekad bersama semua penyelenggara negara.

“Kita semua tetap harus mendapatkan pencerahan, kita semua harus mendapatkan tambahan ilmu. Karena kita tahu persis bahwa tiap tahun, tiap saat, terjadi regulasi-regulasi baru, ada tantangan-tantangan baru,” katanya.

Baca juga  Wabup Minahasa Hadiri Syukuran Pelantikan Uskup dan Hidup Membiara Keluarga Mandagi - Dolang

“Kami percaya, kegiatan hari ini yang dipimpin langsung oleh Ketua KPK, pasti akan memberikan kontribusi positif terhadap sikap, tekad dan pengetahuan kita semua untuk melaksanakan pemerintahan yang bersih yang berintegritas,” tambahnya.

Ketua Sementara KPK dalam sambutannya, mengapresiasi kemajuan yang terjadi di Sulawesi Utara, termasuk dalam upaya pencegahan korupsi.

Berdasarkan data dari KPK, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan Monitoring Center of Preventation (MCP) KPK pada pemerintah daerah se-Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel, Forkopimda Sulawesi Utara, dan Kepala Daerah se-Sulawesi Utara. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143