Samapta Polresta Manado Patroli Rayon di SPBU yang Ada Antrian Kendaraan Jenis Solar

by -692 Views

Meimonews.com – Personil Satuan Samapta Polresta Manado melakukan Patroli Rayon di SPBU (Sentra Pelayanan Bahan Bakar Umum) yang khususnya ditemukan ada antrian kendaraan bermotor jenis solar.

‘Jika ditemukan adanya kendaraan berupa pelanggaran over dimensi atau tidak sesuai spesifikasi teknis maka akan dilakukan penindakan,” ujar Kasat Samapta Polresta Manado Bartholomeus Dambe kepada Meimonews.com di Manado, Senin (26/2/2024).

Tindakan ini, sebut Bartho (sapaan akrabnya) merupakan langkah kepolisian  untuk mengurangi adanya dugaan permainan BBM (bahan bakar minyak) jenis solar oleh para mafia solar yang berakibat adanya antrian panjang di SPBU.

Dijelaskan, patroli seperti ini tidak hanya dilakukan pada saat ini saja tetapi berdasarkan arahan Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait akan terus dilaksanakan agar mafia solar dan antrian panjang tidak ada ada lagi. (AF)

Baca juga  Tim Gabungan Polresta Manado Patroli Rayon Periksa Modifikasi Tanki Minyak Ranmor dan Penyaluran BBM Bersubsidi

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143