Tunjukkan Dedikasi Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat, Polantas Manado Lakukan Turjawali

by -165 Views

Meimonews.com – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polresta Manado terus melakukan program turjawali untuk menunjukkan dedikasi Polri Lalulintas (Polantas) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti terlihat Kamis (2/11/2023) pagi.

Dengan melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalulintas, petugas Satlantas pimpinan Kompol Yulva Irawati ingin agar tercipta kelancaran dan ketertiban di jalan raya dan memberikan kontribusi positif bagi pengendara.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait mengatakan, pengaturan lalulintas melibatkan penempatan personil Satlantas di beberapa titik strategis di kota Manado. Tujuannya adalah membantu pengguna jalan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih lancar.

Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan harapannya agar pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor dapat merasakan kelancaran dan kenyamanan selama perjalanan.

Baca juga  Bapenda Sulut Juara Pertandingan Bola Voli HUT ke-59 Sulut

Ipsa Haryono menekankan, pengaturan lalulintas yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan.

“Upaya ini tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menciptakan iklim yang kondusif untuk mobilitas masyarakat dalam berbagai kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar.

Turjawali Satlantas Polresta Manado terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *