RSUP Kandou Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Direktur Utama

by -1281 Views

Meimonews.com – Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. RD Kandou (akrab disebut RSUP Kandou) menggelar acara serah terima dan pisah sambut Direktur Utama RSUP Kandou dari Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD.kepada Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty,  M.Kes, Jumat (22/9/2023).

Acara ini dilaksanakan menyusul dilantiknya dokter Jimmy (panggilan akrab Dirut lama) oleh Menkes RI Budi Gunadi Sadikin sebagai Dirut RSUP Hasan Sadikin Bandung dan pengangkatan dokter Ivonne (panggilan akrab Dr. dr. Ivonne Rotty, M.Kes) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dirut RSUP Kandou).

Dr. dr. Jimmy Panelewen

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai 2 Kantor Administrasi RSUP Kandou ini diawali dengan penandatanganan berita acara oleh dokter Jimmy dan dokter Ivonne, yang turut disaksikan Dewan Pengawas serta Dewan Direksi RSUP Kandou.

Dalam sambutannya, dokter Ivonne menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Baca juga  Torehkan Prestasi, RSUP Kandou Berhasil Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam Pertama Kalinya

Ia mengajak seluruh tim RSUP Kandou untuk bersatu dan berkomitmen menjadikan rumah sakit ini sebagai yang terbaik.

“Terima kasih kepada semuanya kepada pimpinan bapak Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada saya sebagai Plt RSUP Kandou yang didukung oleh Dr. dr. Jimmy Panelewen yang sebelumnya Direktur Utama RSUP Kandou, ujar dokter Ivonne.

Sembari meminta kepada seluruh Civitas RSUP Kandou untuk bersama sama bergandengan tangan serta bekerja dengan tulus.

“Saya minta untuk semua yang ada di RSUP Kandou, mari bergandengan tangan, kita wujudkan impian yang telah dibuat oleh dokter Jimmy dengan kita bersatu berkomitmen menjadikan RSUP Kandou sebagai rumah sakit excelent dan the best,” ujar dr Ivonne.

Tentunya, sambung dokter Ivonne, ia akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh dokter Jimmy untuk segala motivasi inovasi dan terobosannya. “Mari kita wujudkan impian yang telah dibuat oleh dokter Jimmy Panelewen,” ujarnya.

Baca juga  Tim Sosialisasi SNBP dan SNBT Unsrat Rapat Bersama

Dokter Jimmy dalam.sanbutannya menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi kepada tim RSUP Kandou atas kerjasama yang luar biasa selama dirinya menjabat sebagai Direktur Utama.

Dokter Jimmy juga berbagi pengalaman selama masa jabatannya dan mengakhiri dengan optimisme tentang perjalanan RSUP Kandou ke depan.

“Keberhasilan RSUP Kandou adalah keberhasilan kita semua. Terima kasih kepada semua yang ada di RSUP Kandou yang telah mendukung saya dengan tulus. Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari RSUP Kandou,” ujarnya.

Dokter Jimmy juga membagikan pengalaman selama masa jabatannya, mengingat perjuangan dan tantangan yang telah dihadapinya. “Jatuh – bangun RSUP Kandou adalah bagian dari perjalanan saya. Saya yakin Tuhan tidak akan meninggalkan saya,”  ujarnya. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *