Rektor Unsrat Minta Dokter yang Dilantik Optimalkan Potensi yang Dimiliki dan Jadikan Profesi sebagai Lahan Pengabdian

by -873 Views

Meimonews.com – Fakultas Kedokteran (Faked) Unsrat Manado menggelar sidang terbuka senat dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dokter spesialis, dokter, dan dokter gigi di Aula Faked, Selasa (15/8/2023).

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. Asean Eng, IPU bersama Dekan Faked Prof. Dr. dr. Nova Hellen Kapantouw, DAN, MSc, SpGK hadir pada momen istimewa tersebut.

Dalam sambutannya mengingatkan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini adalah momentum untuk  mengemban tanggung jawab besar sesuai dengan profesi dan jadikan profesi ini sebagai lahan pengabdian.

Rektor berharap, Dokter spesialis, dokter dan dokter gigi yang dilantik dan diambil sumpah sedapat mungkin mengoptimalkan potensi yang dimiliki karena tenaga dan pelayanan saudara ditunggu oleh masyarakat. (FA)

Baca juga  4 Pelaku Curanmor Diamankan Tim Delta ROTR, 2 Mantan Recividis

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *