Unsrat Gelar Wisuda, Rektor Tegaskan Wisuda Tonggak Awal Menapaki Tangga Kesuksesan Hidup

by -553 Views

Meimonews.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar wisuda periode V tahun akademik 2022/2023 di Auditorium Unsrat, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU menegaskan, wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan mereka yang diwisuda.

Selain itu, wisuda bukan juga akhir dari proses pencapaian masa depan mereka yang diwisuda melainkan tonggak awal dalam menapaki tangga kesuksesan hidup.

Rektor berharap kepada mereka yang diwisuda untuk terus belajar menuju masa depan yang lebih baik, dan tetap semangat dalam mengejar impian serta jadilah agen perubahan yang berkontribusi positif bagi masyarakat.

Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulut Daniel A. Mewengkang, ST, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Universitas Sam Ratulangi memiliki peran penting sebagai tonggak pembangunan di daerah melalui pendidikan tinggi berkualitas, dan dengan sinergitas kita yang terus terjaga akan mendukung arah pembangunan pemerintah.

Baca juga  Sebanyak 1.424 Peserta Lulus Seleksi Masuk Unsrat Jalur Mandiri Tumou Tou Tahun 2023

Gubernur berharap, ke depan akan terus berpacu untuk mengembangkan kapasitas dan kualitas diri guna menjadi SDM yang unggul yang dapat memberikan sumbangsih dan turutserta dalam membangun daerah. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *