Pemkot Manado Terus Optimalkan Peran Masyarakat dalam Menjalankan Program Pemerintah

by -837 Views

Meimonews.com – Pemerintah Kota Manado terus mengoptimalkan peran masyarakat dalam menjalankan program-program Pemerintah yang dimulai dari Ketua-ketua lingkungan.

“Evaluasi yang dilaksanakan ini agar kita bisa mendapatkan satu acuan atau tolak ukur bagaimana kita melaksanakan pembangunan yang ada di kelurahan masing-masing termasuk juga administrasi pengelolaan pemerintahan yang ada di kelurahan,” ujar Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang.

Hal tersebut disampaikan Wawali ketika menghadiri Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado dan Lomba Tertib Administrasi TP PKK Tahun 2023, di Kantor Lurah Molas Kecamatan Bunaken. Senin (22/5/2023).

Kegiatan ini juga, sebut Wawali, sesuai dengan Permendagri Nomor 81 tahun 2015 tentang Evaluasi perkembangan desa/kelurahan dan berlaku di tingkat Desa, Kelurahan, Kabupaten/Kota dan Provinsi.

Baca juga  Ketua GM FKPPI Sulut Hadiri Pembukaan Musda KBPP Polri Sulut

“Sesuai dengan harapan pak Walikota, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena unsur Pemerintah Kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan,” ujar mantan Anggota DPRD Sulut daerah pemilihan Manado ini.

Hadir pada kegiatan ini, Camat Bunaken Boyke Pandean, Ketua TP PKK Kecamatan Bunaken, Lurah Molas Leopard Tampi, Sekdis Sosial Selfie Lasut, Kapolsek, Danramil, tokoh-tokoh agama serta undangan lainnya dan masyarakat. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *