Walikota Manado Road Show Silaturahmi Halal Bi Halal di Sejumlah Mesjid

by -897 Views

Meimonews.com – Walikota Manado melakukan Road Show silaturahmi Halal Bi Halal ke jemaah sejumlah mesjid di Kota Manado, Sabtu (6/5/2023).

Kehadiran Walikota disambut baik oleh pengurus mesjid, para jemaah, hingga para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir.

Lokasi yang dikunjungi mantan Ketua DPRD Sulut ini di antaranya adalah Mesjid Ar-Rahmah Banjer, Mesjid Besar Al-Muhajirin Paniki Dua, dan Mesjid Ash-Shalihin Dendengan Dalam.

Walikota mengungkapkan, Halal Bi Halal merupakan tradisi yang hanya ada di Indonesia. Halal Bi Halal merupakan momen silaturahmi bersama dan bermaaf-maafan setelah perayaan Idul Fitri.

Bagi orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut ini, komunikasi dan saling mengenal antarumat beragama adalah faktor penting dalam menjaga kerukunan di Kota Manado.

Baca juga  Sertifikat Tanah Rakyat Redristribusi Diserahkan, Walikota Manado Berterima Kasih kepada Semua Pihak

Walikota berharap, momen Halal Bi Halal dan silaturahmi ini bukan hanya dilakukan saat hari raya saja, namun dilakukan setiap saat dalam kehidupan bermasyarakat. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *