Polresta Manado Berbagi Sembako bagi Warga Kurang Mampu di Momen Bulan Ramadhan

by -384 Views

Meimonews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polresta Manado di momen Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Polresta Manado berbagi sembako kepada sejumlah warga.

Pembagian sembako tidak dipusatkan di suatu tempat melainkan para personil Polresta mendatangi rumah ke rumah warga yang membutuhkan bantuan sosial untuk diserahkan langsung dalam program Polri Berbagi ini.

Pembagian bansos yang ikut dilakukan Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait, SH, SIK ini dilakukan pada Selasa (28/3/2023).

Ada tiga Kelurahan yang warga kurang mampunya diberikan bansos dalam Program Polri Berbagi ini yakni Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu.

Baca juga  Tikam Remaja yang Sedang Konvoi Kemenangan Tim Favoritnya, ET Diamankan

“Dalam kegiatan bansos Polri Berbagi ini kita mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan ini dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan,” ujar Kombes Pol. Sirait.

Disebutkan, melalui program Polri Berbagi ini, dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu.

“Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu pada bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu,” ujarnya. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *