APBD Award Diraih, Koleksi Penghargaan Pemkab Minahasa Bertambah

by -597 Views

Meimonews.com – Penghargaan-penghargaan prestisius terus diraih Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan duet Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU Asean Eng dan Dr. (Hc) Robby Dondokambey, S.Si, MM (ROR-RD) selaku Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam bulan Maret 2023, koleksi penghargaan bertambah menjadi empat penghargaan yang diterima sebagai hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan jajarannya.

Empat penghargaan itu adalah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Universal Health Coverage (UHC), Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan, dan  APBD Award.

Penghargaan keempat (APBD Award) Bupati ROR saat acara yang berlangsung di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta (16/3/2023).

Minahasa meraih penghargaan untuk kategori lima besar Realisasi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi kategori Kabupaten se-Indonesia.

Baca juga  Pelayanan Publik di Minahasa Cukup Tinggi

Penghargaan ini menjadi bukti kinerja serta kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa terkait pengelolaan keuangan daerah sehingga mendapat penilaian positif dari Pemerintah Pusat.

ROR berharap, dengan diraihnya penghargaan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, salah satunya dengan mempercepat realisasi anggaran. “Tentu, ini harus jadi motivasi agar pendapatan Kabupaten Minahasa ke depan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *