Walikota Manado Road Show di Kecamatan Bunaken Kepulauan

by -562 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) kembali melakukan road show, yang kali ini, Jumat (10/3/2023) mengunjungi beberapa lokasi di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado.

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota bersama tim adalah Kelurahan Manado Tua Satu dan Kelurahan Manado Tua Dua. Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut ini melihat situasi dan kondisi sekolah yang akan diperbaiki dan berbagai fasilitas publik yang ada.

Selanjutnya, Walikota mengunjungi Kelurahan Bunaken dan Kelurahan Alungbanua. Menaiki motor pengangkut sampah, AA melakukan peninjauan terhadap fasilitas publik dan mengevaluasi sistem pengolahan sampah yang ada. AA juga meninjau situasi dan kondisi pemukiman penduduk, jalan, serta drainase dan saluran air.v

Lokasi terakhir yang dikunjungi Walikota adalah Pulau Siladen. Sembari berjalan kaki, mantan Ketua DPRD Sulut ini bersama tim meninjau kondisi pemukiman dan fasilitas publik yang ada.

Dalam tinjauan lapangan ini, AA melakukan evaluasi terhadap kondisi sekolah, jalan dan fasilitas publik lainnya, untuk kebijakan selanjutnya terkait perbaikan dan pembangunan di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Pejabat yang rajin turba (turun ke bawah) ini berharap, lingkungan dan fasilitas publik yang ada dapat dijaga dan terus tertata agar asri dan bersih.

Turut hadir dalam tinjauan lapangan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Franky Porawouw, SH, Kepala Dinas Perkim Kota Manado Peter Eman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, Camat Bunaken Kepulauan, para Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143