Kontingen Polda Bali Juara Umum TNI-Polri Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023

by -372 Views

Meimonews.com – Kontingen Polda Bali mengukir prestasi penting dalam ajang Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023 yang digelar di GOR POPKI Cibubur Jakarta, Kamis-Minggu (2-5/3/2023).

Dalam kategori TNI-Polri yang diikuti perwakilan kontingen Pencak Silat TNI-Polri seluruh Indonesia, kontingen Polda Bali meraih juara umum.

Dari enam atlit yang dipimpin Aiptu Made Adi Wirawan dan Bripka Gede Eka Pratama, kontingen Polda Bali berhasil meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu serta dianugerahi juara umum TNI-Polri.

Para atlit yang meraih medali adalah Bripda I Gede Arya Widhyantara (Cpa),  Bripda I Putu Rama Praseriawan (Dpa) yang meraih emas, Bripda Ni Komang Sri Darmayanti (Cpi) medalinperak dan  Bripda I Komang Gede Widiantara (Fpa) medali perunggu.

Selain itu, Bripda Widhyantara ditetapkan sebagai Pesilat Terbaik Putra Tingkat TNI-Polri.

Atas prestasi tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si. menyampaikan selamat dan rasa bangganya karena Kontingen Polda Bali berhasil meraih medali dan predikat terbaik sebagai Juara Umum dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023.

“Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi dan terima kasih, serta bangga terhadap apa yang sudah diraih oleh kontingen dan pastinya dengan persaingan serta perjuangan yang sangat keras, tentunya juga prestasi ini berhasil mengharumkan nama Polda Bali di tingkat Nasional dan ini patut dijadikan contoh untuk kita semua,” ujar Kapolda, di Mapolda.Bali, Senin (6/3/2023). (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143