Walikota Manado Hadiri Grand Opening Klinik Mikeda Specialist Center Manado

by -912 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Grand Opening Klinik Mikeda Specialist Center Manado yang diadakan Senin (27/2/2023).

Acara pembukaan Klinik Mikeda Specialist Center yang dirangkaikan dengan pelaksanaan bakti sosial pemeriksaan gratis (27/2/2023 hingga 1/3/2023) serta aksi donor darah pada 1 Maret ini turut dimeriahkan dengan atraksi Barongsai

Walikota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Klinik Mikeda Specialist Center di Kota Manado. “Sebagai Pemerintah, kami bersyukur dan mendukung kehadiran Klinik Mikeda Specialist Center di Kota Manado,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini berharap agar Kota Manado menjadi pusat klinik mata untuk Sulawesi Utara dan sekitarnya. “Klinik ini biarlah dapat melayani pelayanan kesehatan masyarakat Kota Manado khususnya kesehatan mata, dan sangat berharap kehadiran Klinik Mikeda ini dapat meningkatkan PDRB Kota Manado,” tambah Walikota.

Baca juga  Cek Progres Penanganan Sampah, Walikota Datangi TPA Sumompo

Selesai sambutan, Walikota menerima cendera mata dari Klinik Mikeda Specialist Center. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian serta peninjauan beberapa ruangan di gedung berlantai tiga ini.

Hadir dalam acara ini, Direktur Utama Klinik Mikeda Specialist Center Manado, Camat Kecamatan Sario Handri Lasut, S.E, Lurah Kelurahan Titiwungen Selatan Listihani Lamani, S.STP,  perwakilan dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado, para dokter Klinik Mikeda, serta undangan lainnya. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *