Peduli Korban Banjir, Polwan Polresta Manado Berbagi Makanan di Tiga Lokasi

by -450 Views

Meimonews.com – Peduli terhadap masyarakat terdampak banjir, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Manado melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada warga masyarakat yang terdampak banjir akibat derasnya air hujan di Kota Manado.

Ada tiga lokasi pengungsian  yang didatangi personil Polwan untuk berbagi makanan siap saji dan paket snack kotak untuk warga yang terdampak banjir, Jumat (27/1/2023). Lokasi itu adalah Kampung Mahawu, SMP Siti Fatima Tuminting dan di Kairagi Weru.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta kehadiran Polwan dan Bhayangkari di tengah-tengah masyarakat yang terdampak banjir. Harapan kita semoga bermanfaat, dan masyarakat sekitar bisa tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir ini,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Baca juga  Wakasau Pimpin Upacara Puncak HUT ke-58 Wara

Kapolresta berharap, bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir.

Di sela memberikan bantuan makan siap saji dan snack, Polwan Polresta Manado  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang terdampak banjir. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *