ROR Road Show ke Penginapan-penginapan Atlit, Minahasa Naik ke Posisi Tiga Klasemen

by -549 Views

Meimonews.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU (ROR) mengadakan road show ke tempat-tempat penginapan atlit Kontingen Minahasa pada Porprov XI Sulut, Rabu (16/11/2022).

Mendampingi Bupati pada road show tersebut Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, Kadis Pemuda dan Olahraga Dr. Arodi Tangkere, MAP, Kabag Umum Lona Wattie, SSTP, Kabag Prokopim Johnny Tendean, AP, MAP.

Tidak hanya berkunjung, tetapi orang nomor satu di Kabupaten Minahasa itu memberi semangat kepada duta-duta olahraga dari cabang-cabang olahraga (cabor) untuk berprestasi, mengharumkan nama baik daerah yang diwakili mereka.

Kehadiran dan dukungan/topangan dari Bupati diharapkan menjadi pemacu semangat atlit-atlit kontingen Minahasa dalam kontestasi dua tahun sekali ini, yang sedang berlangsung hingga 24 November nanti.

Baca juga  Kadis Dukcapil Manado : Loket Pelayanan Ditambah Guna Mudahkan Pelayanan kepada Masyarakat

Kepada atlit yang sudah menyumbangkan medali untuk kontingen Minahasa, Bupati menyampaikan terima kasih dan berharap kiranya prestasi yang dicapai itu menjadi penyemangat bagi atlit-atlit untuk berprestasi maksimal.

Hingga hari keempat (Rabu, 16/11/2022), kontingen Kabupaten Minahasa sudah menduduki klasemen ketiga (sebelumnya posisi keempat) dengan menggeser tuan rumah Bolmong menjadi klasemen keempat.

Perolehan medali di hari tersebut adalah 8 emas, 12 perak, 8 perunggu, sehingga total perolehan medali sementara kontingen Minahasa berjumlah 28 buah.

Perolehan medali berpotensi bertambah karena Kamis (17/11/22) siang ini, sejumlah cabor Minahasa akan memainkan partai semifinal dan berpotensi menambah medali sekaligus menyalip posisi kontingen Kabupaten Minahasa Utara yang berada di urutan kedua klasemen.

Baca juga  2 Pengedar Trihexyphenidyl Ditangkap Tim Satres Narkoba Polresta Manado

Ketua KONI Minahasa Glady Kandouw SE, optimis, kontingen Minahasa akan masuk di tiga besar hasil akhir.“Atlet-atlet kita masih sementara berjuang. Kita masih optimis perolehan medali masih akan bertambah karena ada sejumlah cabor yang masuk semifinal dan akan dipertandingkan hari ini,” ujar Kandouw kepada wartawan. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *