June Silangen Diangkat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bapenda Sulut

by -772 Views

Meimonews.com – Sekretaris Bapenda Sulut June Silangen, SE, AK diangkat oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut, Jumat (4/11/2022).

SK (surat keputusan) pengangkatan tersebut diserahkan Pj Sekprov Sulut  Dr. Praseno Hadi didampingi Asisten I Denny Manggala dan Kepala BKD Clay Dondokambey di kantor Gubernur Sulut.

Praseno meminta June melaksanakan tugas dengan baik dan tetap bekerja dalam satu tim untuk kemajuan Sulawesi Utara dalam mendukung program ODSK.

Saat menerima SK Pelaksana Tugas, menggantikan Olvie Atteng (Kepala Bapenda Sulut yang telah memasuki masa pensiun), June menyatakan bersyukur dan terima kepada Tuhan Yesus serta terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Wagub. “Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Baca juga  Tutup Raker Unsrat, Prof Gerung Ingatkan Dua Hal Penting

June memohon petunjuk dan arahan dari pimpinan dalam menjalankan amanah ODSK sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Sulut. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *