Kapolda Sulut  Sidak Satpas SIM Satlantas Polresta Manado

by -376 Views

Meimonews.com – Kapolda Sulut   Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto , SH, MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM)  Satlantas Polresta Manado,  Jumat  (28/10/2022).

Saat melakukan sidak, Kapolda di dampingi Kapolresta Manado, Dirlantas dan Kabid Humas Polda Sulawesi Utara.

Kapolda menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti arahan Kapolri terkait tidak adanya tilang manual dan arahan tersebut telah ditindaklanjuti oleh Direktorat Lalulintas Polda Sulut termasuk Polresta/ta dan Polsek Jajaran.

Dalam sidak tersebut, Kapolda Sulut meninjau loket yanlink  dimana terdapat taman bermain anak, ruang baca , fasilitas divabel, ruang  yanduan  dan lapangan ujian Praktek, tidak ada temuan ataupun pelayanan masyarakat yang tidak sesuai SOP Kepolisian dalam sidak pelayanan pembuatan SIM di Polresta Manado .

Baca juga  Kunker ke Polresta Manado, Kapolda Sulut Cek Sejumlah Ruang Pelayanan Publik

“Selama uji praktek itu berjalan, salah satu petugas Satpas memberikan pengarahan kepada peserta uji  dan hak tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Sulut.

Fasilitas  yang ada harus dirawat dengan baik. Aktifkan Vivo. Laksanakan tes kesehatan dan psikologi secara berkala, tingkatkan kemampuan personil dan Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pinta Irjen Pol. Setyo yang baru beberapa hari menjabat Kapolda Sulut. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *