Warga Jatuh di Sumur, Bhabinkamtibmas Langsung Bergerak

by -477 Views

Meimonews.com – Tindakan humanis dan responsibilitas, salah satu poin presisi (prediktif, responsibilitas dan transparansi) dilakukan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kelurahan Kombos Timur.

Hal itu terlihat saat Bripka Jefta Pandeiroot, Bhabinkamtibmas di kelurahan tersebut membantu warga yang jatuh di sumur rumahnya, Senin (17/10/2022). Dengan cepat, Bripka Jefta langsung bergerak.

Dengan kesigapan bintara ini memberikan pertolongan pertama dengan membawa warga tersebut ke Puskesmas Kombos yang kemudian dirujuk ke RS Medical Paal Dua.

Pertolongan yang diberikan personil Polri tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  Polri akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang sejalan dengan program humanis dan presisi Polri.

Baca juga  Bahas Pembentukan TP2DD, Bank Indonesia dan Bapenda Bertemu

“Bila perlu bantuan, khususnya gangguan kamtibmas, jangan segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kelurahan masing-masing, atau bisa langsung ke kantor polisi terdekat,” kata Bripka Jefta. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *