Pimpin Sertijab, Kombes Sirait Sebut Mutasi Merupakan Penyegaran dan Pengembangan Karier

by -567 Views

Meimonews.com – Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait, SH, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 7 pejabat di lingkungan Polresta Manado.dan jajaran di Mapolresta Manado, Selasa (16/8/2022).

Ketujuh jabatan yang diserahterimakan adalah
Kasat Reskrim dari Kompol Taufiq Arifin, S.Hut, SIK kepada Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, SH, SIK, Kasat Resnarkoba dari Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, SH, SIK kepada Kompol May Diana Sitepu, SH, SIK, .Kasi Propam dari AKP Arke Parasan, S.E. kepada Iptu Sundartami, SH.

Kapolsek Tuminting dari Iptu Tommy Ambat, SH kepada AKP Winifred Cynthia Lenti, SH, Kapolsek Mapanget dari Iptu Yusi Kristiana, SE Kepada Iptu I Gusti Ayu Utami, Kapolsek Bunaken dari Iptu Erwin Hendry Mantiri, SH, MH kepada Ipda Tripo Datukramat, SH dan Kapolsek Pulau Bunaken dari Iptu Karim R.Hamzah kepada Ipda Putut Wiyono, SH.

Baca juga  50 Personil Polresta Manado Jalani Tes Narkoba Secara Dadakan

Kapolresta Manado dalam sambutannya menegaskan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan. “Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu yang biasa dilakukan selain penyegaran dan kebutuhan organisasi mutasi juga untuk pengembangan karir,” ujarnya.

Menurutnya, dengan serah terima jabatan ini maka terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi

Kepada para pejabat baru, Kapolresta percaya bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah dijalani selama ini akan mampu melaksanakan tugas dalam membatunya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado.

Kepada para pejabat lama, Kombes Pol. Sirait menyampaikan terima kasih atas kinerja dedikasi serta pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas di Polresta Manado dan berharap kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder yang ada di wilayah lingkungan tugas masing-masing. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *