Vidi, Kapres Baru PMKRI Cabang Manado

by -534 Views

Meimonews.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado St. Thomas Aquinas Manado menggelar Rapat Umum Anggota (RUAC) di Margasiswa, Jln. Sam Ratulangi Manado, Jumat-Senin (27-30/5/2022).

Ada sejumlah agenda yang dibahas dalam forum tertinggi tingkat cabang tersebut. Di antaranya pemilihan Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado Periode 2022-2023, pemilihan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) PMKRI Cabang Manado dan Pembentukan Delegasi PMKRI Cabang Manado ke Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) PMKRI Tahun 2022.

Baca juga : KTN Hadirkan Kepala BNN Sulut sebagai Pembicara Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA Katolik St. Ignatius Malalayang

Terpilih secara aklamasi Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado periode 2022-2023 adalah Avidian Paulus Kumarurung, yang pada periode 2020-2021 menjadi Presidium Gerakan Kemasyarakatan. Kepengurusan DPC PMKRI Cabang Manado selengkapnya akan ditentukan Ketua Presidium terpilih.

Baca juga  PMKRI Manado Gelar Rakercab

Baca juga : Masyarakat Sulut Diajak Manfaatkan Momen Keringan PKB

Untuk BPK PMKRI Cabang Manado periode 2022-2023 terpilih sebagai Ketua adalah Novena Moningka, Sekretaris Frederika Nona Suriman sedang Anggota Gabby Carolina Jennifer Mantik.

Untuk delegasi ke MPA, 18 orang menyatakan kesediaanya untuk ikut dalam forum tertinggi tingkat PMKRI Pusat, namun yang berhak menjadi delegasi empat orang, yang akan ditunjuk Ketua Presidium (Kapres) terpilih.

Baca juga : Peringati Dies Natalis ke-75 PMKRI, Depertim dan Moderator Ungkapkan Harapan kepada PMKRI Gorontalo

Dalam sambutanya, Avidian Paulus Kumarurung mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi nahkoda, pemimpin baru PMKRI Cabang Manado St. Thomas Aquinas Periode 2022-2023.

Baca juga  Prof. Sompie dan Tim Road Show Meninjau dan Berbagi Bantuan

“Saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pemilihan ini. Semoga dengan amanah yang diberikan oleh forum RUAC sebagai forum tertinggi di PMKRI Cabang Manado boleh berdampak baik bagi Gereja dan Tanah Air,” ujar Avidian Paulus Kumarurung.

Semoga ke depannya, sambung Vidi (sapaan akrabnya),  perhimpunan ini dapat sejalan sesuai dengan arah gerak perhimpunan yang menjadi rekomendasi bersama dalam forum tertinggi ini. (af)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *