Walikota Road Show Musrembang Beberapa Kelurahan

by -497 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan road show untuk menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan di beberapa Kelurahan di Kota Manado, Senin (17/1/2022).

Musrembang pertama yang dihadiri Walikota adalah Musrembang di Kelurahan Pinaesaan dan selanjutnya ke Kelurahan Karombasan.

Musrembang ini dihadiri oleh Bapelitbang Kota Manado Lini Tambayong, Camat, Lurah dan Ketua-ketua lingkungan serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Musrembang ini akan dilakukan secara berjenjang mulai dari Musrembang Kelurahan, Kecamatan hingga Kota Manado.

Dalam Musrembang dibicarakan hal-hal yang ada di setiap wilayah (kelurahan dan kecamatan) untuk diakomodir dan diprogramkan dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya.

Musrembang juga menampung berbagai usulan masyarakat dan akan dirumuskan berdasarkan kemampuan keuangan daerah dan skala prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Manado.

Baca juga  Bahas Pelayanan Publik, Walikota Manado Terima Kunjungan Ombudsman Sulut

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Sulut ini memberikan arahan agar semua usulan-usulan dapat menguntungkan masyarakat.

Itu sebabnya, diharapkan agar masyarakat mendukung berbagai program Pemerintah Kota Sebab semua ini berasal dari rakyat dan akan dikembalikan kepada rakyat dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan lain-lain kepentingan masyarakat. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *