Wakil Walikota Manado Sidak di Pasar Karombasan

by -455 Views

Meimonews.com -Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Pinasungkulan Karombasan, Rabu.(22/12/2021).

Di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Philip Sondakh, Wawali melakukan inspeksi untuk memastikan ketersediaan bahan-bahan pokok dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menghadapi Nataru.

Tak hanya lewat atau berhenti sejenak tapi mantan Anggota DPRD Manado dan Sulut ini mendengar informasi dan masukkan dari penyewa kios yang ada di pasar milik Pemkot Manado ini.

Sejumlah keluhan dari para pedagang pasar didengar dan siap ditindaklanjuti. Makanya, ketika ada pedagang yang mengeluhkan lokasi setempat yang ditanggapi tidak memadai, Wawali langsung merespons.

Baca juga  Walikota Manado Cek Embung di Banjer

Di sela road show, Wawali juga berbelanja sejumlah bahan di pasar ini.

Para pedagang sangat senang dengan kehadiran Pejabat Pemkot Manado, dalam hal ini Wakil Walikota Manado. Apalagi, kehadiran pejabat (Wawali) tersebut bukan hanya sekedar berkunjung tapi mendengarkan keluhan mereka. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *