Terima Panitia Konser Virtual Tou Kawanua, Bupati Minahasa Dukung Pelaksanaannya

by -243 Views

Meimonews.com – Buoati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi di dampingi Sekda Frits Muntu, S.Sos dan Plt. As. I Dra. Riviva Maringka, MSi menerima Sekretaris Panitia Pelaksana Konser Virtual Tou Kawanua 2021 Viddi Supit di rumah Dinas Bupati, Rabu (17/11/2021).

Bupati mengapresiasi prakarsa KKK untuk menggelar konser ini dan saangat mendukung pelaksanaannya.

“Bupati menyambut baik acaranya dan juga akan mendukung dengan penyiapan video dalam acara konser,” ujar Supit, seperti dikutip Ketua Umum DPP KKK Irjen Pol. (Purn) Dr. Ronny Sompie, SH, MH kepada Meimonews.com via telefon, Rabu (17/11/2021).

Malam ini, sambung Sompie, sedang ditindaklanjuti koordinasi antara Sekretaria Panitia dengan Asisten 1 dan Kadis Kominfo Pemkab Minahasa.

Baca juga  IRJEN POL. PANCA SIAP LANJUTKAN SUKSES IRJEN POL. LUMOWA

Konser yang digagas DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) yang diketuai Irjen Pol. (Purn) Dr. Ronny Sompie, SH., MH ini akan mendukung penguatan pariwisata di Tanah Minahasa melalui penggelaran konser budaya Minahasa oleh para artis Ibukota asal Minahasa pada 27 November 2021.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kunjungan Ketum DPP KKK Ronny Sompie bersama Ketua Panitia Konser Virtual Nova Rumondor dan Viddy Supit kepada Gubernur Sulut di kantor gubernur, Sabtu (13/11/2021)

Pada kesempatan itu, Gubernur, Olly Dondokambey sangat menyambut baik rencana DPP KKK melalui Panitia Konser Virtual yang akan mengadakan penggelaran seni budaya Minahasa dalam rangka memperkuat pelestarian budaya khas Minahasa sekaligus juga penguatan Pembangunan KEK Likupang sebagai salah satu di antara “destinasi wisata super prioritas di tanah air.”

Baca juga  4 Siswa SMA Negeri 7 Manado Lolos Seleksi Raimuna Nasional XII

Gubernur, jelas Sompie, akan hadir secara langsung untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara konser tersebut.

Diharapkan di akhir tahun 2021 ini, masyarakat Sulut digelorakan semangatnya untuk segera menyiapkan diri membangun bersama di seluruh wilayah Sulut, sehingga KEK Likupang akan memberikan gelora semangat menjadikan Sulut sebagai destinasi wisata yang digemari baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara dengan kearifan lokalnya yang khas Sulut terddmasuk khas Minahasa. (af)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *