Donor Darah Sukses Digelar, 18 Kantong Darah Berhasil Diperoleh

by -385 Views

Meimonews.com – Aksi donor darah yang dilakukan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Antoneta Airmadidi bekerjasama dengan Vox Point Indonesia (VPI) Minut sukses digelar.

Aksi kemanusiaan memperingati Hari Kartini dan Hardiknas 2021 ini dilaksanakan di Kompleks Gereja Katolik St. Antonius De Padua Airmadidi, Minggu (9/5/2021).

Sebanyak 18 kantong darah dari sejumlah pendonor berhasil diperoleh pada kegiatan yang mendapat respons positif dari umat Katolik Paroki Airmadidi.

Terlihat, sejumlah umat tampak antusias menunggu persiapan yang dilakukan petugas PMI Sulut.

Ketua WKRI Ranting Antoneta .Airmadidi Dhelpia AT Mokalu dan Ketua VPI Minut Youla Sumakud menyampaikan terima kasih pada umat dan anggota yang berpartisapi dalam kegiatan donor darah ini.

Baca juga  Pimpin Misa 50 Tahun MSC Provinsi Indonesia, Uskup Manado Minta Beberapa Hal kepada Anggota MSC

“Terima kasih untuk umat, anggota, PMI Sulut serta pihak lain yang telah berpartisipasi,” ujar Sumakud di dampingi Mokalu.

“Kegiatan ini patut kita dukung dan diharapkan tetap rutin untuk kemanusiaan. Sebab setetes darah dapat menyelamatkan manusia,” ungkap Marhaenus Rumondor (Staf Pengajar FMIPA Unsrat) yang telah 120 kali mendonorkan darahnya. (gl/lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *