KAPOLDA SULUT : JANGAN BOSAN INGATKAN WARGA PATUHI 3 M

by -410 Views

Meimonews.com – Seluruh personil Polres Minahasa Tenggara (Mitra) diingatkan untuk terus melaksanakan tugas Kepolisian khususnya pencegahan covid-19, di tengah pandemi yang sedang melanda dunia.

“Jangan bosan-bosan untuk mengingatkan warga agar tetap patuh pada 3M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra ketika mengadakan kunker (kunjungan kerja) di Polres Mitra di Ratahan, Jumat (30/10/2020).

Kapolda juga mengecek kesiapan Polres Mitra menghadapi Pilkada Serentak, khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kepada wartawan, Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono melalui Kabag Ops Polres Mitra Kompol Markus Sambodeside mengatakan, Polres Mitra siap melaksanakan tugas pencegahan covid-19 dan pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Baca juga  Sekitar 7 Juta Anak Indonesia Alami Stunting

Meski diakuinya, saat ini personel yang dimiliki Polres Mitra bersama 5 Polseknya, masih terbatas. ”Namun demikian, kami berupaya keras terus melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan, khususnya saat ini pencegahan covid-19, pengamanan Pilkada dan harkamtibmas,” sebutnya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Mitra, Kapolda yang didampingi sejumlah PJU Polda, juga melakukan peninjauan lahan yang disiapkan untuk pembangunan Mako Polres Mitra yang baru.

“Lokasi lahan terletak di Ratahan Timur tepatnya di Desa Lowu. Lahan seluas kurang lebih 4 hektar ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah disertifikasi,”ujar Kompol Markus Sambodeside.

Kunjungan Kapolda ke Polres Mitra juga katanya dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *