Kapolresta Manado Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 52 Personil Polresta Manado

by -690 Views

Meimonews.com – Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait memimpin Upacara Kenaikan Pangkat personil Polresta Manado Periode 1 Juli 2024 yang diadakan di halaman Mapolresta Manado, Selasa (2/7/2024).

Hadir dalam upacara ini, Pejabat Utama Polresta Manado, Pengurus Bhayangkari Cabang Manado, perwira dan bintara Polresta Manado, Kapolsek jajaran Polresta Manado dan keluarga para anggota yang menerima kenaikan pangkat.

Ada sebanyak 52 personil Polresta Manado mengalami kenaikan pangkat, termasuk dari AKP ke Kompol Pengabdian, Iptu ke AKP Pengabdian, Aipda ke Aiptu Reguler, Bripka ke Aipda Reguler, Brigpol ke Bripka Reguler, Briptu ke Brigpol Reguler, serta Bripda ke Briptu Reguler.

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Baca juga  KTN Winetin Paslaten Dinilai Polda Sulut

Upacara kenaikan pangkat ini ditandai penyematan tanda pangkat baru oleh Kapolresta Manado kepada para anggota yang berprestasi dan telah memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolresta Manado menyampaikan selamat kepada para anggota yang naik pangkat dan mengingatkan agar mereka terus meningkatkan kinerja serta profesionalisme dalam melayani masyarakat. “Kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar penghargaan, tetapi juga amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik. Tetaplah menjadi teladan dalam bertugas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Upacara kenaikan pangkat ini diakhiri dengan doa bersama dan pemberian ucapan selamat dari rekan-rekan sejawat serta keluarga.

Suasana penuh kebahagiaan dan kebanggaan tampak di wajah para anggota yang naik pangkat. Mereka berjanji akan terus berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi keamanan dan ketertiban di Kota Manado.

Baca juga  Belasan Anak TK Petra Ranomuut dapat Sosialisasi Kamsel dan Tiblantas

Upacara kenaikan pangkat ini juga menjadi momentum bagi seluruh anggota Polresta Manado untuk terus memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polresta Manado untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Manado. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *