Bank SulutGo Raih 4 Penghargaan dari Sentra Medika Hospital

by -1326 Views

Meimonews.com – Bank SulutGo mendapat penghargaan penting dari Sentra Medika Hospital. Ada empat penghargaan yang diterima.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat Sentra Medika Hospital Minahasa Utara mengadakan kegiatan Gathering Perusahaan/Instansi dan Asuransi Rekanan, di kompleks rumah sakit swasta itu, Kamis (30/5/2024)

Acara ini dihadiri oleh tamu dari berbagai perusahaan, instansi, dan asuransi rekanan Sentra Medika, termasuk HRD, kepala cabang, dan pimpinan asuransi regional, di antaranya Bank SulutGo (akrab disebut juga BSG).

Gathering ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjalin kerjasama yang lebih erat antara Sentra Medika Hospital Minut dengan para rekanan.

Dalam acara ini, Sentra Medika juga berkesempatan untuk menyampaikan berbagai informasi dan update terbaru tentang layanan kesehatan yang tersedia di rumah sakit.

Baca juga  Bank SulutGo dan OJK SulutgoMalut Edukasi Keuangan dan Pembukaan KEJAR di SMP Negeri 1 Marisa

Di momen penting dalam gathering ini ada pemberian penghargaan kepada beberapa rekanan yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam kerjasama dengan Sentra Medika. di antaranya BSG

BSG yang saat ini dipimpin Revino M. Pepah sebagai Dirut ,meraih 4 penghargaan bergengsi, yaitu Top Five Out Patient Performance Company, Top Five In Patient Performance Company, The Best Out Patient Performance Company serta The Best In Patient Performance Companya.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen BSG dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para karyawan dan nasabahnya. (Afer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *