Semangat Paskah, Mengajak Kita Berkomitmen Hidup sebagai Alat Kebenaran Kristus

by -745 Views

Meimonews.com – Semangat Paskah mengajak kita berkomitmen untuk hidup sebagai alat kebenaranNya di dunia ini.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU. Asean Eng ketika memberikan sambutan pada Perayaan Paskah 2024 Unsrat, Kamis (2/5/2024).

Perayaan Paskah yang dilaksanakan di Auditorium Unsrat Manado diikuti Wakil-wakil Rektor, Pimpinan Lembaga dan staf, Dekan-dekan se-Unsrat dan undangan lainnya.

Pemimpin ibadah pada perayaan yang Tema yang mengangkat tema Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya adalah Pdt. Djefry Saisab, S.Th, M.Si dan Pastor Dismas V. Salettia Pr.

Rektor menegaskan, tema perayaan Paskah yakni Hidup sebagai alat kebenaranNya mengingatkan kita akan panggilan untukĀ  menjadi saksi-saksi Kristus di dunia ini.

Baca juga  Unsrat Konsisten Tingkatkan Mutu Dikti dan Pastikan Prodi Penuhi Standar Akreditasi Internasional

“Sebagai warga Unsrat, kita memiliki tanggung jawab yang besar menjadikan kebenaran Kristus sebagai inti dari setiap aspek kehidupan kita di kampus ini,” ujarnya.

Selain itu, di dalam proses belajar, mengajar, meneliti, dan mengabdi, serta memperlihatkan kebenaran-Nya dengan kecerdasan yang kita miliki. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *