Walikota Manado Ajak Jemaah Masjid Al-Kautsar Kairagi Dua Selalu Berefleksi dan Kontrol Diri

by -994 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw mengajak jemaah Masjid Al-Kautsar Kelurahan Kairagi Dua yang hadir pada acara Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama di masjid setempat untuk selalu mengutamakan refleksi dan kontrol diri dalam hal apapun, terlebih di Bulan Suci Ramadan ini.

“Di momen Bulan Suci Ramadan ini, mari kita utamakan refleksi diri, menguasai emosi dan mengontrol diri sendiri,” ujar Walikota saat memberikan sambutan pada Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama yang diadakan Senin (18/3/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH, MH, Asisten II  Atto Bulo, SH, MM, Kabag Kesra Setda Kota Manado Otniel Tewal, SS.MM, Camat Mapanget Robert Dauhan, S.STP beserta jajaran Lurah dan Ketua Lingkungan, Imam Masjid Al-Kautsar, serta para jemaah dan undangan lainnya.

Baca juga  Polisi Ungkap Empat Korban Pembunuhan Sarmo, Serial Killer Asal Girimarto

Walikota menjelaskan, Pemerintah Kota Manado selalu mendorong masyarakat untuk beribadah dengan baik sesuai dengan agamanya.  Pemerintah juga mendorong kecintaan semua umat beragama untuk menjalin kebersamaan dengan kasih.

Selain itu, Walikota mengajak agar masyarakat dapat berkonsolidasi menciptakan kerukunan dan tidak terpecah belah, karena pesta demokrasi telah selesai.

“Mari, kita jangan lagi mengasosiasikan diri kita melainkan mengkonsolidasikan diri. Pesta demokrasi sudah selesai mari kita move on. Kita jalani kehidupan kita, saling bermaaf-maafan. Jangan lagi ada perbedaan pandangan. Kita perlu dewasa berdemokrasi,” ajak Walikota. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143