Mahasiswa Unsrat Manado Bagikan Takjil Gratis di Terminal Malalayang

by -731 Views

Meimonews.com Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat dengan mengadakan pembagian takjil gratis di Terminal Malalayang, Kamis (14/3/2024)

Aksi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang atau beraktivitas di sekitar terminal selama bulan suci Ramadan.

Dengan penuh semangat dan kebersamaan, para mahasiswa Unsrat menyediakan berbagai macam takjil tradisional yang lezat seperti kolak, kurma, dan air minum untuk dibagikan kepada para pengguna terminal.

Perwakilan Mahasiswa Unsrat Stevni Rolos (Fakultas Ekonomi) menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian, sikap berbagi kepada sesama dan memberikan contoh pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat  dengan semangat berbagi dalam menyambut bulan Ramadan .

Baca juga  Polresta Manado Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Masyarakat di PD Pasar

“Aksi berbagi takjil ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang merasa terbantu dan senang dengan kehadiran para mahasiswa tersebut,” tambahnya.

Para mahasiswa Unsrat berharap, aksi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan dan saling membantu sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143