Hadiri Perayaan HKAI, IGP Berbagi Kasih di Ruang Pusat Kanker Estela RSUP Kandou

by -660 Views

Meimonews.com – Irene Golda Pinontoan (IGP) yang adalah istri Walikota Manado Andrei Angouw berkunjung ke Ruang Pusat Kanker Estela Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. RD Kandou, Senin (5/2/2024).

Kehadiran IGP tersebut adalah dalam rangka menghadiri perayaan Hari Kanker Anak Internasional (HKAI) tanggal 4 Februari 2024 sekaligus ingin berbagi kasih dengan anak-anak yang sedang menjalani perawatan di tempat itu.

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Manado ini disambut Direktur Layanan Operasional RSUP Kandou dr. Wega Sukanto, SpB TKV (K)

IGP berbagi senyum dan semangat dengan anak-anak di ruang Estela, memberikan mereka hadiah dan kata-kata penuh semangat. “Ini adalah hari yang sangat penting bagi kita semua untuk menunjukkan dukungan kita kepada anak-anak ini dan keluarga mereka,” ujarnya.

Dokter Wega mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada IGP atas kunjungan dan dukungannya. “Kami sangat menghargai kunjungan Ibu dan dukungan yang diberikan kepada anak-anak yang sedang menjalani perawatan di RS Kandou,” ujarnya.

Hari Kanker Anak Internasional adalah momen untuk meningkatkan kesadaran tentang tantangan yang dihadapi oleh anak-anak dengan kanker.

Menurut dokter Wega, dengan kunjungan ini, IGP telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung anak-anak ini dan membantu mereka dalam perjuangan mereka melawan kanker.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan perawatan terbaik bagi anak-anak kami dan mendukung mereka dalam perjuangan mereka,” jelasnya. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143