Ordo Fransiskan Sekular Berbagi Kebaikan di Tambala

by -1528 Views

Meimonews.com – Ordo Fransiskan Sekular (OFS) Manado berbagi kebaikan di Desa Tambala di rumah embrio OFS Tambala, Kecamatan Tombariri, Minahasa, Munggu (14/1/2024).

Suster Gerarda DSY selaku Pendamping Rohani OFS Manado memberikan materi pada kegiatan yang diikuti dua puluhan umat perwakilan Stasi Tambala, Stasi Tumpaan, Paroki Kali, Paroki Warembungan, Paroki Kairagi dan Paroki Griya Paniki Indah.

Turut hadir pada acara yang didukung mantan Wakil Walikota Tomohon dan mantan Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut, yang diakhiri santap kasih bersama ini Pimpinan Dewan Pastoral Paroki Mokupa Lucia Taroreh yang adalah anggota DPRD Minahasa.

Materi yang diberikan adalah Eco Enzyme. Sejumlah hal terkait mulai dari apa itu eco enzyme, cara pembuatan, produk-produk hingga manfaatnya disampaikan Suster Gerarda yang adalah juga Anggota Dewan Pimpinan Umum Kongregasi Dina Santu Yosep (DSY) Manado

Baca juga  Pemkot Manado Gelar Rakor Jitupasma dan Penyusunan R3

Pembawaan materi (yang dipandu Minister OFS Manado Yonas Adam) disertai dengan pemberian contoh-contoh cara pembuatan dengan mempraktikkan secara langsung.

Sebelum pulang, kepada para peserta diberikan produk-produk eco enzyme yang merupakan produk sendiri. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *