Hadiri Ibadah Sambut Natal Faperta, Rektor Harap Natal Membawa Kehangatan dalam Hati

by -600 Views

Meimonews.com – Fakultas Pertanian (Faperta) Unsrat Manadon.mengadakan ibadah menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Natal) di aula fakultas, Jumat (8/12/2023).

Dekan Faperta Ir. Dedie Tooy, M.Si, Wakil-wakil Dekan, pimpinan jurusan/prodi dan civitas akademika lainnya serta Rektor Unsrat Manado Ptof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU Asean Eng hadir pada acara ini.

Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng IPU..Asean IPU saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Rektor mengungkapkan, tema PGI Tahun 2023 yakni Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi ini merupakan sebuah pemberitahuan atas kelahiran Yesus Kristus di Betlehem.

Dan dari lahirnya Yesus, menurut Rektor, menjadikan tanda bagi yang percaya kepada-Nya untuk diselamatkan.

Dekan Faperta Unsrat Manado Ir. Dedie Tooy M.Si

Disebutkan, Natal bukan sekedar perayaan, tetapi sebuah pengingat akan kehadiran cinta dan harapan. Kita diingatkan akan anugerah terbesar yang diberikan kepada kita hadirnya anak Allah dalam dunia ini.

Baca juga  AA Harap HLM TPID dan TP2DD Berkontribusi Positif bagi Pengembangan Ekonomi Manado

Rektor berharap, Natal ini membawa kehangatan dalam hati kita semua dan menginspirasi kita untuk menjalin kedamaian serta menyebarkan kasih kepada semua orang di sekitar kita. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *