Rektor Unsrat : FEB, Fakultas Besar dan Diminati Masyarakat

by -794 Views

Meimonews.com – Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU. Asean Eng menegaskan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat telah banyak membuat prestasi di usianya yang ke-63.

Selain itu, FEB merupakan fakultas merupakan fakultas besar yang diminati tidak hanya masyarakat dari Sulawesi Utara tapi juga dari luar daerah.

Penegasan tersebut disampaikan Rektor saat memberikan sambutan pada puncak peringatan Dies Natalis ke-63 FEB Unsrat yang dilaksanakan di aula FEB, Selasa (21/11/2023).

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Rektor 1 Unsrat Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, M.Sc dan para Dekan se-Unsrat Manado, selain civitas akademika FEB Unsrat.

Terkait dengan tema yang diangkat yakni Innovation, Collaboration Toward the Future, Rektor mengatakan, tema ini memberi pesan kita semua bahwa FEB akan terus berbenah, dengan memanfaatkan SDM untuk terus berinovasi dalam berbagai aspek dan membangun kolaborasi denganĀ  stakeholders.

Baca juga  Walikota Manado Turlap Lihat Perbaikan Drainase dan Trotoar di Empat Lokasi

Dengan demikian, menurut Rektor, FEB UNSRAT akan menjadi institusi pendidikan yang berkualitas Unggul baik skala nasional dan internasional. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *