BKKBN Sulut Gelar Harganas Tingkat Provinsi, Bupati Minsel Buka Pelaksanaannya

by -949 Views

Meimonews.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulut menggelar Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 yang dipusatkan di Minahasa Selatan, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan yang diadakan di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang itu dibuka pelaksanaannya oleh Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, SH yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Sekretaris BKKBN Perwakilan Sulut Lady D. Ante, S.Pd, MAP mewakili Kepala BKKBN Perwakilan Sulut Ir. Diano Tino Tandaju, M.Eng, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada bupati dan jajaran yang sudah bersedia menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan Harganas  Provinsi Sulut tahun 2023, yang  bertemakan Keluarga Bebas Stunting, untuk Menuju Indonesia Maju.

Disebutkan, dari  keluarga yang terencana akan  melahirkan SDM yang berkualitas dan berdaya juang dan bersinergis.

Baca juga  Tingkatkan Koordinasi Stakeholder TPPS, BKKBN Sulut Gelar Executive Meeting Tahap II

“Pemerintah Kabupaten Minsel yang di bawah pimpinan Bupati  Frangky Donny Wongkar, SH telah melaksanakan beberapa aksi dalam rangka percepatan penurunan stunting menuju zero stunting,” ujar Lady.

Bupati Kabupaten Minsel merasa tersanjung karena diberi kepercayaan menjadi tuan rumah peringatan Harganas ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Selaku kepala daerah, saya terus memiliki kepedulian untuk mencipta zero stunting, berkomitmen dengan seluruh perangkat Pemkab untuk membuat  stunting di Kabupaten Minsel menjadi zero stunting,” ujar Wongkar. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *