Sambut HUT ke-75 Polwan, Srikandi Polresta Manado adakan Bakti Sosial di Daerah TPA Sumompo

by -771 Views

Meimonews.com – Menyambut HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan), Srikandi Polresta Manado mengadakan aksi Bakti Sosial dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Selasa (8/8/2023).

Bakti sosial yang merupakan wujud kepedulian di momen HUT Polwan Tahun 2023 ini dilakukan para Srikandi Polresta Manado dengan turun langsung mengunjungi masyarakat secara door to door untuk memberikan paket sembako agar tepat sasaran.

“Pemberian paket sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Kabag Sumda Polresta Manado AKP Winfried Cynthya Lenti mewakili Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait.

Momen bakti sosial ini juga dimanfaatkan oleh para personil Polwan Polresta Manado untuk dapat bersilaturahmi sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

Baca juga  Peringati HUT Kemerdekaan RI, Maesa Sulut FC Adakan Pertandingan Sepakbola

AKP  Lenti berharap, pada peringatan Hari Jadi Polwan yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang, Polwan Indonesia khususnya Polwan Polresta Manado akan lebih dekat dengan masyarakat, dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju Polri yang presisi.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Manado ,” ujarnya. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *