Tunjukan Kepedulian Sosial, Personil Polda Bali Ikut Donor Darah Memperingati Hari Bhayangkara ke-77

by -451 Views

Meimonews.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke- 77 (1 Juli), personil Polda Bali menunjukan kepedulian sosial dengan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Bali bekerjasama dengan Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Unit Polda Bali di Gedung PRG Polda Bali. Rabu (14/6/2023).

Kegiatan donor darah ini dihadiri Kapolda Bali Irjen pol.Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH.,M.Si , Wakapolda   beserta para PJU Polda Bali, penasehat Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Provinsi Bali I Nyoman Ardana, SH  yang memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Polri yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Sebelum proses donor darah peserta akan menjalani proses skrining yaitu mengisi formulir kesehatan, pemeriksaan tekanan darah, dan pemeriksaan kadar hemoglobin.

Baca juga  Wakil Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Alsinta kepada Pemerintah Desa Poopoh

Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol. dr. komang Nurada Mahardana Sp.THT-KL,  menyatakan apresiasi dan rasa bangga atas semangat kemanusiaan yang ditunjukan personil Polda Bali dalam membantu menyelamatkan nyawa melalui sumbangan darah.

Total sebanyak 131 kantong darah berhasil dikumpulkan pada kegiatan ini. Jumlah yang mengesankan ini menunjukkan keberhasilan acara donor darah dan semakin meningkatnya persediaan darah di PMI.

Melalui kegiatan donor darah ini, anggota Polri telah menunjukkan jiwa Bhayangkara mereka yang mulia. Tindakan mereka menjadi contoh nyata dari semangat pengabdian dan kepedulian terhadap sesama. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *