Gaji Pala Dinaikkan, Sekda Tomohon Harap Berbarengan Peningkatan Kinerja

by -475 Views

Meimonews.com – Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) telah menganggarkan kenaikan gaji kepala lingkungan (Pala).

Penganggaran kenaikan itu tertata dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

“Ada kenaikan sebesar Rp. 300 ribu dari sebelumnya Rp. 1,2 juta sehingga menjadi Rp. 1,5 juta,” ujar Sekretaris  Daerah Kota Tomohon Edwin Roring kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Penambahan gaji Pala tersebut merupakan wujud nyata visi dan misi CSWL yang salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan para Kepala Lingkungan di Kota Tomohon.

Sekda menjelaskan, kenaikan gaji Pala mulai terhitung Januari 2023 dan itu sudah tertata dalam APBD.

Baca juga  Gubernur Sulut Harap WKRI Terus jadi Agen Perubahan yang Inspiratif dan Berdampak Positif bagi Masyarakat

“Saya minta dengan adanya kenaikan gaji ini harus dibarengi dengan kinerja pelayanan kepada masyarakat dalam menopang semua program CSWL untuk mewujudkan Tomohon Hebat,” sebutnya.

Sekda mengingatkan kepada semua pala yang ada di Tomohon untuk terus mengayomi masyarakat. “Artinya proaktif menjadi pelayan masyarakat. Objektif dalam banyak hal dan pastinya bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” tandasnya. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *