Walikota Manado Hadiri High Level Meeting TPID

by -552 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri pelaksanaan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Manado yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan ini turut dirangkaikan dengan High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Manado Dr. Micler Lakat, SH. M.H, para Asisten, Kepala-Kepala SKPD, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulutgomalut, Pemimpin Wilayah Perum Bulog Regional Sulutgo,  Kasat Intelkam Polresta Manado, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Manado serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan mengapresiasi terhadap pelaksanaan High Level Meeting TPID dan TP2DD ini serta menyampaikan terima kasih karena Kota Manado telah berhasil dalam hal pengendalian inflasi. Menurut Walikota, mengendalikan inflasi adalah tugas dari pemerintah.

Baca juga  Ditreskrimsus Polda Sulut Ungkap Penyalahgunaan BBM Solar Bersubsidi di Poyowa Besar Satu

Terkait digitalisasi daerah, mantan Ketua DPRD Sulut ini berharap agar pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal KTP digital.

Walikota juga menekankan sosialisasi kepada masyarakat terkait pembayaran pajak yang saat ini telah terafiliasi dengan berbagai platform pembayaran.

Menurut Walikota, digitalisasi dapat mempermudah masyarakat dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di daerah serta berharap untuk meningkatkan dan mempercepat digitalisasi dalam berbagai aspek di Kota Manado untuk pelayanan kepada masyarakat. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *