Walikota Manado Road Show ke Beberapa Lokasi Banjir dan Fasum serta Pasar Tematik

by -521 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw mengadakan road show mengunjungi beberapa lokasi banjir dan fasum (fasilitas umum) serta Pasar Tematik, Senin (6/2/2023).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Kompleks Cempaka, Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken.  Di lokasi ini walikota si dampingi Camat Bunaken, Kapolsek Bunaken dan Lurah Molas.

Orang nomor satu di kota Manado ini melihat kondisi pemukiman warga sekitar jembatan yang terdampak bencana banjir pada 27 Januari lalu.

Walikota melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Tongkaina untuk melihat progres pembangunan Pasar Tematik yang sudah dalam tahap perampungan.

Walikota melihat beberapa fasilitas yang sedang dibangun di Pasar Tematik ini, di antaranya desain lokasi, beberapa bangunan, jalan sekitar lokasi, trotoar, drainase dan saluran air, kolam renang, dan lain-lain.

Baca juga  Walikota Manado Terima Kunjungan BSI Area Manado

Di Pasar Tematik,Walikota di dampingi Kepala Disperindag Kota Manado Hendrik Warokka, S.Pd., DEA, Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk, Lurah Kelurahan Tongkaina dan Ketua Lingkungan.

Setelah itu, mantan Ketua DPRD Sulut ini melihat beberapa fasilitas umum, jalan paving, serta drainase dan saluran air di beberapa lingkungan di Kelurahan Tongkaina.(elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *