Walikota Lihat Progres Perbaikan Anak Sungai dan Drainase di Karame serta Tambatan Perahu di Karangria

by -322 Views

Meimonews.com – Kendatipun baru selesai dari kegiatan dengan mahasiswa Stikes di Karame, Walikota Andrei Angouw d idampingi Anggota DPRD Kota Manado Rosalita Manday, Sekcam Singkil dan Lurah Karame menuju kompleks Pasar Unyil, Kamis (9/12/2021).

Kunjungan tersebut adalah untuk melihat perbaikan dan pengerukan anak sungai dan parit-parit yang sedang dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Manado.

Saat melihat kondisi anak sungai dan parit-parit di lokasi Komplek Pasar Unyil Karame ikut bergabung Kadis PUPR Johny Suwu.

Selesai dari Karame, Walikota di dampingi Kadis PUPR Johny Suwu menuju tempat tambatan perahu di Karangria.

Di ltempat ini, walikota melihat progres penataan tambatan perahu yang ada. Tempat ini nantinya akan ditata sedemikian rupa dan akan menjadi salah satu destinasi pariwisata di Kota Manado. (lk)

Baca juga  Walikota Manado Terima Kunjungan Konsul Amerika Serikat

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *