Wawali Manado Saksikan Langsung Vaksinasi di Kelurahan Islam

by -393 Views

Meimonews.com – Wakil Walikota Manado Richard Suialang menyaksikan langsung vaksinasi covid-19 yang diadakan di halaman rumah Fatma Bin Syekh Abubakar Kelurahan Islam Lingkungan II Manado, Sabtu (19/6/2021).

Pada kegiatan Vmvaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Islam bekerjasama dengan Puskesmas Tuminting ini terlihat antusias masyarakat Kelurahan Islam dalam mengikuti dan mendaftar untuk mendapatkan suntikan vaksin

Yang mengikuti dan mendaftar Program Pemerintah Kota Vaksinasi Hebat, tercatat 80 orang yang melakukan Vaksinasi dari jumlah tersebut terdapat seorang lansia yang divaksin dosis 2 Astra Zeneca.

Bahkan, mereka yang divaksin dosis pertama Astra Zeneca terdiri dari 6 orang lansia, 22 orang dari kelompok rentan dan sisanya masyarakat umum dan publik.

Baca juga  Polda Bali Lakukan Edukasi Keselamatan Berlalulintas ke Beberapa Sekolah

Sejumlah tokoh masyarakat mengungkapkan, vaksin untuk Pencegahan Covid-19 terbukti aman walaupun ada efek samping ringan mengantuk dan panas ringan, seperti halnya mengkonsumsi obat lain.
“Saya dan keluarga sudah divaksin, bahkan isteri saya sudah vaksin yang kedua,” ujar Andi Roen Bangkang, Staf Ahli DPD/MPR – RI.

Untuk masyarakat diajuga mengajak untuk segera vaksin diri kita dan keluarga, karena manfaatnya jauh lebih besar dan jangan terprovokasi dengan berita – berita hoax tentang vaksin.

“Insya Allah vaksin hebat rakyat sehat, aktivitas akan kembali normal,” sebutnya seperti dikutip Kadis Infokom Setdakot Manado Erwin Kountu kepada Meimonews.com di Manado, Minggu (20/6/2021).(lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *