POLDA SULUT GELAR HUT POLWAN SECARA SEDERHANA NAMUN BERHIKMAT

by -476 Views

Meimonews.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Wanita (Polwan) diselenggarakan Polda Sulut secara sederhana namun berhikmat di Aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, mengikuti secara virtual syukuran yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utana (Rupatama) Maves Polri, Selasa (1/9/2020).

Hadir dalam acara Syukuran di Aula Catur Prasetya Polda, Wakapolda Sulut Brigjen Pol .Yadi Suryadinata, Irwasda, Karo SDM, Ibu-Ibu Bhayangkari, Pakor Polwan, para Pengurus Polwan Polda Sulut serta Wanita TNI dari AD, AL, AU.

Kegiatan syukuran di Polda Sulut yang diketuai AKBP Jeanet Katopo ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakapolda Sulut di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari dan Pakor Polwan Polda Sulut.

Pakor Polwan Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan peringatan Hari Jadi ke-72 Polwan.

Baca juga  Urus Pajak Ranmor Bisa di Kompleks TKB Manado

Nonie mengungkapkan, sebagaimana penekanan Pimpinan Polri dalam Syukuran, bahwa di tengah situasi pandemi covid-19 peran Polri khususnya Polwan Polda Sulut dan jajaran harus terus ada, baik dalam menjaga kamtibmas maupun mengajak masyarakat untuk tetap produktif di tengah pandemi.

“Polwan Polda Sulut dan jajaran juga sudah melakukan kegiatan-kegiatan membantu warga terdampak covid dan turut dalam penegakan disiplin protokol kesehatan,” kata Polwan yang kini bertugas di Ditreskrimsus ini.

Nonie mengajak seluruh Polwan untuk meningkatkan kemampuan dan terus belajar dan berlatih. “Sebagaimana penegasan Pimpinan Polri, Polisi Wanita itu perannya sama dengan polisi laki-laki, artinya kesempatan dalam menduduki jabatan-jabatan strategis juga sama. Oleh karena itu, tunjukkan kemampuan,” ujarnya.

Baca juga  Polda Sulut Gelar Rakor Pemberantasan Korupsi Bersama KPK RI dan Kejati

Nonie mengajak seluruh Polwan Polda Sulut dan jajaran untuk terus berkompetisi yang sehat. “Mari kita munculkan potensi diri kita masing-masing bahwa kita mampu melaksanakan tugas yang diembankan kepada kita,” pintanya.

Para Wanita TNI juga menyampaikan selamat kepada para Polwan yang pada tanggal 1 September 2020 genap berusia 72 tahun.

“Semoga Polwan tetap jaya dan sukses selalu di manapun bertugas. Selamat Hari Jadi Polwan ke-72,” sebut Paban Binsis Srena Lantamal VIII, Letkol (Laut) Courtje VK

Ia berharap Polwan dan Wanita TNI tetap kompak dan terus menjalin sineritas dan kebersamaan yang selama ini sudah tercipta. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *